Rabu, 21 November 2012

keheningan malam

malam semakni larut hanya terdengar bisikan jangkrik  dan suara kecil sang nyamuk menemani  malam ku yang sepi dan sunyi....
mereka yang menemani malam ku disaat aku lagi gunda..
mengehibur aku dengan suara merdunya nan khas ..
tempat aku bercerita mencurahkan semua isi dalam hati ini..saat aku sedang terluka.
dalam hati aku berbisik tentang persaan ku terhadap DIA..
DIA yang selalu membuat hudup ku lebih berwarna seperti pelangi yang selalu memberikan keindahannya dikala hujan mulai reda.
DIA yang menujukan pada  ku bagai  mana rasanya sakit..sedih..terluka dan kecewa..dan DIA menujukan pada ku bagai mana rasanya senang..bahagia dan tertawa..
Tp dalam hati ku masih ada tanda tanya yang besar (?) terhadap DIA...
akan kah cintanya pada ku sebesar aku mencintai DIA..seluruh jiwa q yang setiap aq bernafas dan beraktivitas selalu mengingat DIA..
sampai sekarang aku pun selama bertahun2 hati ini bertanya- tanya apa jawaban pertanyaan ini..
apa kahAKU yang harus menjawab sendiri pertanyaan ku???????
apakah DIA yang bisa menjawab pertanyaan ku..?????????????
ntah lah..aku juga g tau...



.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar