Jumat, 23 November 2012

Aku ini sapa bagi Mu...????

Dalam secarbik kertas ku mulai menulis kata demi kata tentang kamu...
Kamu yang tidak perna mengerti tentang perasaan ini
Perasaan yang tekut kehilangan Mu
Tapi itu semua hanya perasaan Ku terhadap kamu dan perasaan mutidak sepertiperasaan ku kepada Mu

Aku tek mengerti sikap mu pada orang lain..pada teman- teman mu begitu baik..tapi kenapa kepada ku kamu begitu cuek..sering marah,,dan dimata Mu hanya terlihat bagi Mu kesalahan-kesalahan Ku.
Emang aku ini kamu anggap apa?????????????????
Aku ini kekasih Mu....Tapi aku seperti musuh dimata Mu.
Aku ini kekasih Mu... Tapi aku seperti orang lain dimata Mu

Kamu bagi teman - teman Mu temopat mereka mengaduh dan bercerita..
Kamu selalu ada waktu buat mereka..
Tapi itu hanya kepada teman- teman Mu bukan kepada Ku..

Adakah kamu disaat aku lagi sedih..terluka..dan kecewa..??
Adakah kamu disaat aku lagi butuh kamu buat memberi semangat dikala aku terjatuh..??
Adakah kamu menggapin aku disaat aku bercerita..??

Jujur diri ini beguitu rapuh dan kecewassatmenerima kenyataan ini..Rasanya pengen pergi jauh dan menghapus nama Mu dipikiran Ku,,menghapus semua memori yang telah kita lewati bersama setelah sekian tahun.
Dan aku pun mulai tidak nyaman dengan semua ini..
Hati ini mulai ragu dan tidak yakin lagi dengan ketulusan cinta Mu.
Aku seringkali tidak dianggap dalam dalam kehidupan Mu.
Sampai kapan saya bisa bertahan dengan kondisi seperti ini..???
Sampai kapan kesabaran ini bisa Ku bendung ??
Tolong Aku....Tolong yakinkan diri Ku..
Kalau kamu beneran "SAYANG dan CINTA" sama Ku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar